Asus Notebook Terbaik dan Favoritku

Notebook Asus A45VD-VX272D


Halo semua! Pada postingan kali ini saya akan me-review sedikit notebook yang saya pakai. Seperti yang kalian tahu saya adalah penggemar laptop-laptop Asus. Bahkan, nyokap dan kakak saya adalah pengguna laptop Asus. Selama menggunakan laptop ini saya merasa puas dengan kinerjanya yang andal. Bahkan, saya berencana untuk membeli salah satu produk gaming powerhouse dari Asus yang sudah terkenal akan kinerjanya untuk menjalankan game-game yang berat dan membutuhkan spesifikasi yang lebih untuk bisa lebih menikmatinya.

Di samping itu juga, saya sering merekomendasikan teman-teman saya yang ingin membeli laptop untuk memilih laptop buatan Asus. Di antara mereka pun banyak yang menurutinya dan mereka merasa puas dengan kinerja laptopnya. Banyak teman-teman saya yang berterima kasih kepada saya karena telah merekomendasikan laptop Asus kepada mereka dan banyak juga dari mereka yang berkata "Asus Notebook Terbaik dan Favoritku"


Spesifikasi Asus A45VD-VX272D


Inilah spesifikasi laptop asus tercinta milikku yang sangat mumpuni untuk gaming sekelas DotA/ DotA 2 dan untuk programming dengan bahasa C/C++, JAVA karena saya adalah anak informatika. Selain itu juga, saya sering mengedit video dengan file size yang besar dengan video editor dan tidak memakan waktu yang banyak untuk rendering. Sebelum saya membeli suatu barang terutama barang elektronik biasanya saya melihat spesifikasinya terlebih dahulu agar tidak menyesal nantinya. Ketika saya melihat spesifikasi yang ditawarkan oleh Asus A45VD-VX272D saya langsung tertarik dengan laptop ini, selain dikarenakan spesifikasinya yang mantap, harganya pun terbilang murah. Tidak berlebihan memang kalau Asus adalah produsen notebook terbaik di dunia



Sumber: http://www.asus.com/id/Notebooks_Ultrabooks/A45VD/#specifications








Alasan Memilih Merk Asus

 

Sebenarnya ada beberapa alasan saya memilih laptop merk Asus:
1. Banyak teman dan saudara saya yang merekomendasikan laptop Asus
2. Model-model yang ditawarkan sangat menarik
3. Untuk harga yang sama dengan laptop Asus saya, saya mendapatkan spesifikasi yang lebih dari Asus 
    dibaning dengan merk lain.
4. Pelayanan Service Centre-nya sangat baik. Tidak seperti pada merk-merk lain
5. Karena Asus adalah salah satu produsen laptop terbesar di dunia.
6. Karena saya menyukai mottonya yang berbunyi "INSPIRING INNOVATION PERSISTENT 
    PERFECTION".
7. Tingkat malfungsinya paling rendah dibanding merk-merk lain dan itu sudah diuji oleh Asus sendiri.
8. Komponen-komponen di dalamnya sangat berkualitas dan dapat diandalkan.

Yups, itulah alasan-alasan saya memilih laptop Asus dibanding merk-merk lainnya. Saya bisa berkata seperti itu karena saya sudah merasakan kecanggihan dari laptop Asus yang saya miliki. Mungkin teman-teman juga merasakan hal yang sama seperti saya.



Kelebihan-Kelebihan Asus A45VD-VX272D


Berikut adalah kelebihan-kelebihan yang dimiliki atau disematkan dalam Asus A45VD-VX272D:

1. 3X Charge Cycle Life 6-Cell

Ini nih merupakan salah satu kelebihan dari laptop Asus milik saya yang paling saya suka. Ini dikarenakan saya sering lupa waktu bila sudah bermain notebook. Bahkan saya pernah main hingga berjam-jam dan baterainya hanya terkuras setengahnya saja. Jadi, buat dibawa kemana-mana saya tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai dan pengisian baterainya pun sangat cepat...hehehe.

2. Ice Cool

Ice Cool  merupakan salah satu kelebihan lainnya yang dimiliki laptop Asus ini. Ice Cool di sini mempunyai arti, yaitu laptop tidak akan kepanasan bila digunakan atau tidak terlalu panas bila dipakai untuk pemrosesan yang membutuhkan banyak tenaga hingga berjam-jam.

3. Resume in Seconds

Laptop dapat melanjutkan pekerjaan dari awake hanya dalam beberapa detik saja.

Usia Notebook


Hampir satu semester saya sudah memakai laptop ini dan tidak pernah terjadi masalah (hang) dari laptop ini. Selama hampir satu semester  itu juga saya sudah memakai laptop ini untuk berbagai keperluan mulai dari mengerjakan tugas-tugas kuliah terutama programming-nya hingga bermain game dengan teman-teman. Saya sering membanding-bandingkan laptop saya dengan laptop mereka. Ada yang laptonya baru berusia 2-3 bulan sudah sering hang, ada yang sering lag, tiba-tiba blue screen, dan lain sebagainya.

Banyak teman-teman saya yang memakai laptop Asus selama 1-3 tahun dan hampir tidak pernah saya mendengar laptop mereka mengalami malfungsi. Sekali lagi, Asus memang tidak pernah main-main dalam membuat suatu karya.

Berikut adalah review laptop Asus saya.

0 comments:

Mohon untuk berkomentar yang sesuai dengan artikelnya, jangan taruh live link di artikel manapun di blog ini. Harus ada sumber atau beri link dari artikel yang kamu kopas dari blog ini bila ingin kopas