Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak


Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak - Halo semua! Alhamdulillah CyberBlogsz berkesempatan untuk me-review sebuah produk alat tulis yang dapat dilihat dari judul di atas. Yups, merk alat tulis ternama ini merupakan salah satu merek alat tulis ternama di dunia. Pensil terbaik yang masih ada dan terus berinovasi seiring dengan kebutuhan para penggunanya. Review kali ini akan membahas seputar Sejarah, Bahan-Bahan Pembuat Pensil, dan Produk-Produk.

Staedtler pensil terbaik untuk anak

Sejarah


Logo Staedtler pensil terbaik


Dahulu sekali di Yunani sudah mengenal grafit yang memberikan warna abu-abu pada permukaan yang bisa ditulis. Namun, seiring berkembangnya zaman pada tahun 1662 untuk pertama kalinya Pensil sebagai bentuk sempurna dari alat tulis modern ditemukan dan dibuat oleh FRIEDERICH STAEDTLER. Beberapa tahun kemudian FRIEDERICH yang dinobatkan sebagai PEMBUAT PENCIL PERTAMA KALI DI DUNIA tepatnya pada tahun 1683. Setelah terjadinya Revolusi Industri, generasi ke-3 keluarga, yaitu JOHAN SEBASTIAN STAEDTLER meneruskan usaha nenek moyangnya (Friederich) dengan mendirikan Pabrik Pencil Pertama di Dunia yang terletak di Kota Nuernberg – Jerman pada tahun 1835, sekaligus juga ditandai dengan pembuatan pensil warna bagus pertama kali di dunia pada tahun 1834. Pabrik alat tulis yang ia beri nama J.S. STAEDTLER. Pabrik ini sudah diwakili di Pameran Dunia di New York pada tahun 1835. Dari tahun 1840, pabrik ini berpartisipasi pada setiap pameran besar, Dia pun dengan bangga memamerkan produk-produknya yang selalu inovatif. 

Atas kinerja dan kualitas alat tulis yang luar biasa brand ternama ini mendapatkan penghargaan, ia dibedakan dengan penghargaan dan medali kehormatan di Nuremberg, London dan Paris. Pada tahun 1866, penjualan semakin meluas ke beberapa Negara besar, termasuk Austria, Prancis, Inggris, Italia, Rusia, Amerika dan Timur. Pada 1870, perusahaan ini memiliki tenaga kerja dari 54 karyawan manufaktur lebih dari 2 juta pensil yang dihasilkan di seluruh dunia. Pada tahun 1988, kantor pusat perusahaan dipindahkan dari distrik Nuremberg St Johannis ke situs baru di pinggiran utara kota. Daerahnya yang nyaman melintasi jalan tol dengan akses yang mudah, merupakan faktor ideal untuk mengamankan pengembangan lebih lanjut dari perusahaan. Akibatnya, sebuah kompleks bangunan baru yang modern didirikan di situs 47,000 m2 di Nuremberg Neunhof total investasi sekitar 130 juta DM. Berdasarkan sejarah tersebut dapat diketahui kalau merk alat tulis tersebut merupakan penggagas pensil yang dibuat secara pabrik dan berhasil dengan sukses. 

Staedtler di Indonesia


Pastinya penasaran dong bagaimana merk alat tulis yang paling terkenal bisa berkembang di Indonesia dan sukes seperti sekarang ini. Produk-produknya di Indonesia didistribusikan oleh PT Asaba yang sudah berpengalaman dalam mengembangkan penyediaan alat tulis. Stationery, Copier dan Solusi Dokumen, Manajemen Data & Keamanan Kantor, Perlengkapan Komputer, Digital Printing, dan Survey Systems merupakan alat-alat yang didistribusikan oleh PT Asaba. Mereka telah mengembangkan sayap bisnisnya hingga ke pelosok negeri tercinta ini.

Bahan - Bahan Pembuat Pensil


Bahan yang paling penting pada adalah "LEAD" atau "Mata Pencil".  Dibuat dari pencampuran "Graphite" dengan "Tanah Liat". Pencil 2B memiliki tingkat pencampuran yang sempurna antara “Graphite” dengan “Tanah Liat” dibandingkan dengan grade pencil lain.
Staedtler pensil terbaik

Pensil Warna Staedtler Luna


Staedtler juga memproduksi pensil warna bagus untuk mendukung kreativitas anak. Colour Pencil yang terbaik merupakan pilihan utama orang tua untuk anak - anaknya. Maka dari tu, banyak dari orang tua yang memilih colour pencil Staedtler Luna untuk menjadi partner menggambar anak mereka. Colour pencil Luna sendiri memiliki berbagai varian, di antaranya: colour pencil Water Coloured, colour pencil Colour, Luna Triangular Colour And Water Coloured. Untuk lebih jelasnya dijelaskan sebagai berikut dan juga simak tonton sejenak video temukan cara unik bermain dengan colour pencil Luna.




Pensil Warna Water Coloured


colour pencil ini memiliki efek cat air tentu saja kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Warna yang dihasilkan juga cerah dan alami serta aman bila digunakan oleh anak-anak. Jumlah Warna pada Luna watercoloured adalah 48, 36, 24, 12, dan 12 pendek. Jelas bila colour pencil ini tidak mudah patah karena berkualitas sangat baik.

Staedtler pensil terbaik untuk anak

Pensil Warna Coloured


Berbeda dengan watercoloured. colour pencil ini diperuntukkan bagi anak-anak yang belajar mewarnai. Tak hanya itu, coloured pencil dari Luna juga mudah dipakai dan terbaik.

Staedtler pensil

Staedtler Luna Triangular Coloured dan Watercoloured


Kelebihan colour pencil triangular ini adalah berbentuk segitiga. Tujuannya adalah agar anak lebih nyaman saat mewarnai dan tangan tak akan mudah lelah. Bentuknya yang memperhatikan konsep ergonomika membuat Luna triangular pas di tangan dan nyaman digunakan.

Staedtler pensil terbaik triangular

Karya Anak

Bila membahas pencil terbaik untuk anak pastinya harus disertakan karya-karya yang dibuat oleh anak-anak menggunakan colour pencil luna. Gambar yang disajikan di bawah dibuat oleh anak-anak berusia mulai dari enam hingga sepuluh tahun. Berikut adalah karya yang dibuat dengan menggunakan pensil staedtler.

staedtler pensil terbaik untuk anak karya anak
Karya anak-anak

Perbandingan Pensil Staedtler dengan Pensil Biasa

Penulis sejak lama telah menggunakan pencil sebagai partner mewarnai. Ada banyak kelebihan colour pencil satu ini, di antaranya adalah warna yang dihasilkan sangat terang, mata pensil yang tidak mudah patah. Selain itu, pilihan warna yang bervariasi dengan tingkat gradasi tertentu menjadikan alat tulis yang satu ini cocok untuk anak. Termasuk penulis juga saat masih sekolah dulu. Bila penulis menggunakan colour pencil biasa dan membandingkannya dengan produk kesukaan penulis, maka gambar yang dihasilkan terasa lebih hidup kurang lebih seperti pada gambar di atas.

Kesimpulan

Merk alat tulis ini merupakan yang terbaik untuk anak dikarenakan bentuk, warna, dan kerapatan mata pecsil. Bentuk pencil yang ergonomis menjadikannya nyaman untuk dipegang oleh anak-anak. Untuk warna yang dihasilkan menjadi terasa lebih hidup. Terakhir, mata pencil yang tidak mudah patah menjadikan anak-anak tidak khawatir dalam mewarnai. 

Demikian review oleh CyberBlogsz mengenai Staedtler pensil terbaik untuk anak. Semoga postingan ini membantu. Postingan ini dibuat untuk memenuhi persyaratan lomba SEO yang diselenggarakan oleh Staedtler.

0 comments:

Mohon untuk berkomentar yang sesuai dengan artikelnya, jangan taruh live link di artikel manapun di blog ini. Harus ada sumber atau beri link dari artikel yang kamu kopas dari blog ini bila ingin kopas