Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor

Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor
klikoffice.co.id


KlikOffice.co.id Toko Online Pendatang Baru


klikoffice.co.id merupakan toko online yang menjual beragam macam peralatan dan kebutuhan alat-alat kantor, seperti printer, mesin fotocopy, alat untuk absensi online, cctv , brankas, mesin kasir, mesin fax, mesin hitung uang, penghancur kertas, dan lain sebagainya. Semua barang yang dijual oleh klikoffice.co.id berkualitas tinggi dan dari merek-merek ternama dan juga ada yang dari lokal seperti Tissor &Extro yang menjadi jajaran produk yang dijual hampir di seluruh toko online di Indonesia.

Klikoffice.co.id merupakan salah satu tempat yang tepat untuk belanja online karena sudah terpercaya dan sudah di review oleh trustedcompany.com. Selain itu, klikoffice.co.id berkomitmen untuk menjadi toko online yang menjual perlengkapan kantor dengan memberikan pengalaman belanja online yang aman, nyaman, mudah dan terbaik untuk setiap pelanggan di Indonesia. 

Berikut adalah beberapa contoh produk yang tersedia di klikoffice.co.id

1. Accessories                                                                   2. Alat Presentasi




3. Duplikator                                                                     4. Furniture Kantor








5. Security                                                                          6. Peralatan Kasir


                              

7. Printer And Fax                                                                                8. Storage


                                       


Kelebihan KlikOffice.co.id


Banyak kelebihan dan keuntungan yang ditawarkan oleh toko online yang jual peralatan kantor ini, seperti

1. Diskon hingga 80% hanya dengan Mendaftarkan Email


Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor


Diskon yang besar merupakan salah satu kegemaran pelanggan atau konsumen. Nah, kini Anda tak perlu khawatir dengan harga yang tinggi untuk membeli peralatan kantor karena klikoffice.co.id menyediakan tawaran-tawaran menarik bagi Anda dengan diskon yang besar. Selain itu, bunga yang dibebankan ke konsumen sebesar 0% atau tidak ada.

2. Tawaran Khusus dan Menarik Selama Event Tertentu


Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor


Butuh angpao untuk belanja peralatan kantor? Hehehe, Anda harus bahagia karena klikoffice.co.id menyediakan angpao gratis untuk Anda, baik sekali bukan? Angpao yang diberikan oleh klikoffice.co.id sebesar Rp 100.000 memang sangat membantu untuk belanja peralatan kantor di toko online yang jual perlengkapan kantor tersebut. Klikoffice.co.id sangat pintar karena mampu memanfaatkan momen atau event seperti Imlek.

3. Diskon Cash Register hingga 30% dan dapat dicicil sampai 24 Bulan


Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor

Bagi Anda pelaku bisnis dengan cara berinteraksi secara langsung dengan pelanggan tentunya membutuhkan alat kasir untuk memudahkan dalam proses pembayaran. Untuk itu, klikoffice.co.id sangat mengerti Anda dengan memberikan diskon hingga 30% untuk alat-alat kasir
Cara Memesan Barang di KlikOffice.co.id. Tertarik? Coba saja sendiri

Hal-Hal yang harus Diperhatikan oleh Klikofice.co.id


Sama halnya denga toko online pendatang baru yang lain, klikoffice.co.id harus memperhatikan hal berikut agar toko online-nya menjadi lebih ramai dan pembelinya tidak pindah ke lain hati (toko online yang lain)

1. Tawarkan berbagai Penawaran yang Menarik bagi Pelanggan


Tawaran yang menarik merupakan salah satu jurus yang ampuh untuk menggaet para pelanggan seperti manfaatkan event-event tertentu. Selain itu, lakukan promosi yang banyak dan dengan berbagai macam cara seperti kirim info melalui email dengan lebih sering (minimal satu hari sekali).

2. Interface Website


Interface website atau antarmuka atau tampilan yang ditampilkan oleh sebuah website. Interface website klikoffice.co.id seharusnya bisa lebih menarik lagi dengan memperhatikan bentuk-bentuk bar, seperti bar menu barang. Menurut saya, website dari klikoffice.co.id sebagai toko online cukup sederhana karena background dari website-nya hanya berwarna putih polos tidak ada hiasan-hiasannya lagi. Selain itu, warna yang ditampilkan bisa dibilang tua atau kuno. Sekadar info saja, biasanya pelanggan terlebih dahulu menilai dari tampilan website-nya apabila terlalu sederhana, maka pelanggan saat pertama kali berkunjung bisa-bisa berpikir dan berkata "Apa toko online ini dapat dipercaya?" Nah, untuk itu saran saya perbaiki tampilan website dari klikoffice.co.id agar pelanggan Anda percaya dan betah.

3. Kemudahan Bertransaksi


Banyak orang yang tidak suka dengan kata "ribet" apalagi "ribet"saat bertransaksi online di toko online. Seperti yang bisa dilihat dari website klikoffice.co.id sendiri, menurut saya saat melakukan checkout-nya agak cukup "ribet" karena ada beberapa step yang seharusnya bisa digabung menjadi satu, seperti account & billing details, delivery details, delivery method, dan payment method. Semua step tersebut akan lebih baik bila dijadikan satu dan diringkas tampilannya.

Kesimpulan


Sebagai pendatang baru, Klikoffice.co.id merupakan salah satu toko online yang menjual peralatan kantor yang memiliki kemampuan untuk membuat pesaing-pesaingnya waspada. Di samping itu, para pelangga tidak perlu ragu lagi untuk belanja perlengkapan kantor di klikoffice.co.id karena sudah terpercaya dan sudah diakui oleh trustedcompany.com serta memiliki rating yang cukup tinggi.

0 comments:

Mohon untuk berkomentar yang sesuai dengan artikelnya, jangan taruh live link di artikel manapun di blog ini. Harus ada sumber atau beri link dari artikel yang kamu kopas dari blog ini bila ingin kopas