Cara Membuat Paypal

cara membuat akun paypal

Pengenalan

Halo, rasanya sudah lama sekali ya tidak posting. Maklum, lumayan sibuk belakangan ini. Nah, untuk itu hari ini saya akan posting sebuah artikel yang menurut saya bermanfaat. Sesuai judulnya, saya akan memposting bagaimana cara membuat paypal. Paypal sendiri merupakan perusahaan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, jadi tidak perlu menggunakan uang kertas apalagi receh untuk membayar sesuatu. Biasanya, paypal sangat populer di kalangan blogger karena banyak blogger yang memonetisasi blognya sehingga menjadi passive income. Oke, lanjut aja ke tahapan-tahapannya.

Tahap 1


Hal pertama yang harus dilakukan tentu saja buka website paypal di www.paypal.com bila sudah klik sign up atau daftar

Bila sudah maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah. Lalu, tentukan apakah kamu ingin menjadi orang yang tujuan utamanya untuk belanja online atau ingin menerima pembayaran saja. Untuk postingan kali ini saya akan menjelaskan tentang membuat akun paypal untuk terima pembayaran saja.

cara membuat paypal

Tahap 2


Bila sudah klik get started pada panel receive payment with paypal maka akan muncul halaman untuk mengisikan data diri. Untuk mata uang utama yang digunakan pilih U.S Dollars ini dikarenakan mata uang Rupiah belum ditetapkan menjadi yang utama dalam pembayaran.


Tahap 3

cara membuat paypal

Bila sudah mengisikan data diri maka lanjut ke halaman berikutnya. Pada halaman ini (business account sign up) kamu diminta untuk mengisikan alamat email yang kamu gunakan nantinya untuk menjadi alamat paypal untuk menerima pembayaran bila tidak punya email, maka kamu haru membuatnya terlebih dahulu. Untuk mengetahui cara-cara membuat email klik di sini. Bila sudah mengisi semua field di halaman ini lalu klik aggree and continue. Setelah itu, maka akan muncul tampilan seperti ini.


Selamat! kamu sudah membuat akun di paypal. Apabila kamu ingin tahu bagaimana cara membuat akun paypal kamu terverifikasi jadi lanjut baca di sini ya!

Jangan lupa baca juga artikel Pilih nahwa untuk jasa travel dan rental mobil di malang. Selain itu, mungkin Anda tertarik dengan artikel Langit Hosting Web Hosting Murah. Nah, Ada juga nih yang menyelenggarakan kontes seo Krakatau Steel Peduli Masyarakat. Bil Anda orang yang ingin tinggal di apartemen maka Anda wajib membaca artikel Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman Di pusat Kota

0 comments:

Mohon untuk berkomentar yang sesuai dengan artikelnya, jangan taruh live link di artikel manapun di blog ini. Harus ada sumber atau beri link dari artikel yang kamu kopas dari blog ini bila ingin kopas