Iconia PC Tablet dengan Windows 8 (W510)

Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013

     Hai, sobat! Apa kabar semua? Pastinya semua dalam keadaan sehat, bukan? Penulis disini juga dalam keadaan baik. Kali ini, penulis akan memberikan sebuah informasi seputar dunia teknologi. Lebih tepatnya penulis akan mengulas sebuah produk yang akan membuat sobat terperangah. Langsung saja tidak banyak bicara lagi, simaklah ulasan berikut ini.

     Sudah tidak terbantahkan lagi, kalau saat ini teknologi sudah berkembang dengan pesat, khususnya untuk inovasi teknologi pada gadget. Microsoft telah merilis OS terbarunya, yakni Windows 8 dengan sejuta fitur barunya yang mampu bersaing dengan Android yang juga merupakan OS besutan raksasa internet, Google. Untuk para spAcer yang sudah lama menanti untuk mencicipi OS terbarunya Microsoft tersebut, kini Acer telah merilis sebuah gadget yang inovatif yang tentunya para spAcer akan berbondong-bondong untuk membelinya. Yups, Acer Iconia W510, ikon tablet mutakhir masa kini telah hadir untuk para pecinta gadget terutama para spAcer yang sudah lama menantikannya.

     Acer Iconia W510 benar-benar memanjakan para spAcer, bagaimana tidak? Berbagai fitur kelas 1 dan hassle-free telah ditanamkan dalam Acer Iconia W510 untuk para penanti setianya. Untuk para spAcer yang addict dengan game, Acer Iconia W510 dengan layar Intel HD 4000 dan ukuran layar 10,1 inch yang besar serta prosessor Intel Atom Z2760 dan juga 2 GB RAM DDR3 yang mumpuni untuk bermain game online. Selain itu semua, Acer Iconia telah dibekali teknologi IPS (Wide View Angle) sehingga terlihat sangat jernih dari hampir semua sudut. Untuk bermain game lebih tepat bila spAcer bermain dengan mode tablet yang juga merupakan mode yang tepat untuk berfoto ria dan merekam video dengan hasil foto yang berkualitas tinggi karena di dalam Acer Iconia W510 telah ditanamkan 8 MP untuk kamera utama (belakang) dan 2 MP untuk kamera sekunder (depan) serta merekam video dengan resolusi hingga Full HD (1080P). Berikut gambar untuk tablet mode.


     Tidak berhenti hanya disitu, Vendor asal Taiwan ini benar-benar tidak main-main dalam menciptakan suatu mahakarya, mengapa penulis berkata seperti itu, ini dikarenakan Acer Iconia W510 merupakan tablet multifungsi yang cantik dan juga menawan. Acer Iconia W510 sangat cocok untuk mengerjakan atau membuat tugas karena dengan kecepatan prosessor 1,5 GHz, spAcer dapat dengan mudah memproses data dengan cepat. Di samping itu, apabila spAcer sambil menggunakan keyboard docking, Acer Iconia W510 ini dapat tahan 18 jam pemakaian. Dengan daya tahan baterai yang kuat itu, menjadikan Acer Iconia W510 ini sangat sesuai untuk short business trip. Untuk melakukan kegiatan seperti di atas dapat digunakan productivity mode. Berikut gambar untuk productivity mode.






     Sudah 2 mode yang penulis suguhkan yang dapat dilakukan dengan Acer Iconia W510 dan untuk mode yang terakhir adalah presentation mode. Mode ini sangat cocok untuk presentasi, surfing di dunia maya dan menonton video. Untuk menikmati mode ini, spAcer hanya perlu memutar tablet dengan tingkat fleksibilitas hingga  295 derajat, wow bukan? Ini benar-benar keunikan tersendiri yang dimiliki oleh Acer Iconia W510. Dengan tingkat sensitifitas layar sentuh yang tinggi membuat para spAcer mudah untuk melakukan presentasi dengan maksimal. Dengan ketiga mode ini berarti Acer Iconia W510 benar-benar multifungsi.  Berikut gambar  untuk presentation mode.




     Selain daripada fitur-fitur yang telah disebutkan di atas, Acer Iconia W510 ini dilengkapi dengan fitur Always On atau Instant Connect yang membuat spAcer tetap standby dan terhubung dengan koneksi internet seperti pada smartphone. Selain itu semua, Acer iconia W510 dengan harddisk 32 GB internal storage memungkinkan spAcer untuk menyimpan data lebih banyak lagi dan port HDMI yang memudahkan Acer Iconia W510 dihubungkan dengan printer, harddisk, televisi, dan sebagainya. Berikut klip video Acer Iconia W510.


     Dari semua fitur-fitur yang telah disuguhkan Acer Iconia W510 dapat ditarik kesimpulan, bahwa tablet cerdas ini sangat layak bagi semua kalangan terutama sangat cocok bagi wartawan atau blogger yang membutuhkan performa oke dan pengetikan artikel yang panjang, fashionista yang ingin tetap modis dengan gaya yang elegan, profesional yang ingin semua perangkat/menggantikan notebook/netbook yang berat dalam satu perangkat cerdas yang mudah dibawa dan ringan. Sekian ulasan yang penulis berikan, semoga bermanfaat ya.


Sukses selalu dan terus jaya buat Acer  ^_^

31 comments:

  1. Wah pengen punya nih.. Keren..
    Doain ya master :D

    ReplyDelete
  2. aahhh jadi bingung.. banyak pilihan tapi duitnya gak ada.. wkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. hihi, pengen juga ni tablet, mari sama - sama berdoa biar pada menang :D salam kenal, nice blog :)

    ReplyDelete
  4. Ngumpulin duit dulu.. baru beli... :p kunjungan balik gan... :)

    ReplyDelete
  5. Nyaaaaaa >///< ini tablet sangat menggiurkan*sayang udah punya tablet jadi gak boleh lagi beli =="*
    頑張って nyooo :>)

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli lagi donngss gan

      makasih gan udah mau mampir

      Delete
  6. pengen punya tablet Acer Iconia W510 udah keren, bagus, slim tp sayang w ga punya duit .w bisanya beli puyer tablet .. wkwkwkwkwk.

    ReplyDelete
  7. Thanks gan infonya, ane pengen beli ntu gadget di MBC 13 di JCC. Doain ya gan mudah-mudahan awet

    ReplyDelete
  8. widih slim bngt tuh, keren",.. :D

    come back..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantep kan gan? hehehe

      thanks gan udah mau berkunjung

      Delete
  9. Manteb nih Acer Iconia W510, recomended untuk tablet PC dengan sistem operasi windows 8

    ReplyDelete
  10. nice artikel kawan,, saya juga review tablet windows 8 yang W700

    ReplyDelete
  11. Wah, ikutan kontes juga yah ?
    saya juga ikut, semoga menang yaaah ..
    Baca punya saya juga yah >> Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan..aamiin, ente juga

      keren gan website nya

      Delete
  12. nice artikel...good luck ya

    ReplyDelete
  13. HI cyberblog, terimakasih blog kamu sudah kami aprove di http://bloglist.tipssahabat.com/ - salam
    Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 dan Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

    ReplyDelete
  14. keren tuh bentuknya gan :D

    ReplyDelete
  15. mau juga gan tapi kapan ya :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kumpulin aja duitnya dulu...thanks gan udah mampir

      Delete
  16. iconia pc tablet dengan windows 8 wahhh keren dan baguss nih... teknologi yang canggih nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap kan? mudah-mudahan sebentar lagi jadi milik nih.....doain ya ^_^

      Delete
  17. iconia pc tablet dengan windows 8 w5c10 pengen punya dehh . kayanya canggih .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah mau berkunjung ^_^

      Delete

Mohon untuk berkomentar yang sesuai dengan artikelnya, jangan taruh live link di artikel manapun di blog ini. Harus ada sumber atau beri link dari artikel yang kamu kopas dari blog ini bila ingin kopas