7 Mobil Favorit Pesepak bola Top Dunia

          Dari sekian banyak mobil mewah yang bereda di pasaran, ada beberapa merek yang menjadi favorit para pemain bola top dunia. Berikut ini adalah tujuh koleksi mobil yang paling digemari para pemain bola, menurut Guardian.

BMW X5 4.81SE


          Wayne Rooney, John Terry, Robbie Keane, dan Xabi Alonso adalah beberapa nama penyuka mobil jenis ini. Bahkan, mobil supercepat ini dimiliki sedikitnya 16 pemain bola. Mobil ini di pasaran dijual pada kisaran harga Rp 705 juta.

Bentley Continental GT


          Steven Gerrard, Nicolas Anelka, Jermain Defoe, dan Gary Neville dikenal sebagai penyuka mobil mewah merek Bentley. Merek ini memang dikenal gemar memproduksi mobil-mobil mewah. Penggermarnya pun sangat banyak. Sayang, tak banyak orang yang mampu membelinya. Contohnya adalah Bentley Continental GT yang dijual sekitar Rp 1,66 miliar.

Audi A3 3.2 VR6 3.2 liter


          Mobil berlambang empat angka 0 (seperti rantai) ini dijual dengan harga yang relatif murah, yakni sekitar Rp 385 juta. Kendaraan ini sudah dimiliki oleh enam pemain, seperti Gabriel Agbonlahor, Cesc Fabregas, Cameron Jerome, Micah Richards, Armand Traore, dan Theo Walcott.

Aston Martin DB9 5.9 liter


          Mobil ini dijual setidaknya Rp 1,7 miliar. Aston Martin tipe ini dimiliki beberapa pemain bola seperti Peter Crouch, Jermain Defoe, Frank Lampard, Wayne Rooney, dan Anthony Gardner.

BMW 6 Series V8 3 liter


          Didier Drogba memang penyuka mobil mewah. Salah satu koleksinya adalah BMW 6 Series V8 3 liter yang berharga Rp 1,24 miliar. Selain Drogba, mobil ini disukai David Bentley, David James, John O'Shea, dan Cristiano Ronaldo.

Range Rover Sport 4.4 V8 HSE


          Mobil keren ini dimiliki dan paling banyak dicari pemain bola. Sedikitnya ada 21 pemain yang menggermarinya. Mereka adalah John Terry, Xabi Alonso, Rio Ferdinand, Craig Gardner, Peter Crouch, dan Tim Cahill. Mobil ini dipasarkan dengna harga Rp 771 juta.


Porsche 911 Turbo


          Anda ingat mantan kapten Timnas Jerman, Michael Ballack? Ya pemain bola berpostur tegap ini penyuka mobil jenis Porsche. Salah satunya adalah Porsche 911 Turbo. Mobil berharga Rp 1,85 miliar ini disukai juga pemain bola, seperti, Wayne Rooney, Wayne Bridge, John Terry, dan Andriy Shevchenko.

3 comments:

  1. bikin ngiler aja nih mobil :D

    ReplyDelete
  2. Porsche 911'nya mirip punya ane tuh, tp di game need for speed most wanted :D

    datang berkunjung gan :D

    ReplyDelete

Mohon untuk berkomentar yang sesuai dengan artikelnya, jangan taruh live link di artikel manapun di blog ini. Harus ada sumber atau beri link dari artikel yang kamu kopas dari blog ini bila ingin kopas