Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota - Memiliki hunian di lokasi strategis, dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman serta memiliki nilai investasi yang tinggi merupakan keinginan setiap orang. Apartemen GPC merupakan hunian yang tepat untuk anda. Dengan konsep One Stop Living Environment atau kawasan hunian superblok yang terintegrasi , apartemen ini menghadirkan konsep hunian terpadu dengan berbagai fasilitas, sarana dan prasarana diharapkan dapat menunjang kenyamanan penghuni maupun calon penghuni. Green Pramuka City juga dikenal dengan hunian ekslusif yang terletak di lokasi strategis yang merupakan pertemuan dari 3 wilayah Daerah Khusus Ibukota Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur), dan dibangun dengan konsep hijau di area seluas 12,9 Ha dengan 80% ruang terbuka dan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan. Berikut adalah beberapa properti dari salah satu apartemen terbaik di Jakarta yang direkomendasikan oleh kementerian pekerjaan umum.

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman Di Pusat Kota Jakarta

Dibangun diatas lahan seluas 12,9 ha, Apartemen Green Pramuka City akan menjadi sebuah kawasan hunian terpadu dan terintegrasi, namun tetap memperhatikan keasrian lingkungan. Kawasan Green Pramuka City akan dikelola dengan baik agar selalu asri dan bersih. Pengembang Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota mengalokasikan 80% dari total area menjadi area hijau dalam bentuk tematik dan area bersosialisasi maupun fasilitas umum. Tingkat keamanan juga terjamin karena adanya penjagaan 24 jam dan CCTV yang memantau, sehingga penghuni dapat lebih tenang ketika harus meninggalkan unitnya. Ini merupakan hal yang penting karena sebagian besar penghuni yang bekerja akan lebih banyak menghabiskan waktunya diluar, baik untuk bekerja , makan maupun rekresasi. Fasilias yang tersedia di GPC juga menjadi daya tarik tersendiri. Sarana olah raga, seperti Private pool, jogging track, taman bermain, restoran, cafe dan fasilitas lainnya akan membuat penghuni apartemen tidak perlu lagi keluar komplek apartemen untuk memenuhi kebutuhannya.


Dengan lokasi yang sangat strategis di tengah Jakarta, serta bisa diakses dari berbagai arah kota Jakarta, membuat Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota semakin bernilai. Apartemen yang setiap menaranya terdiri dari 25 lantai plus 2 lantai basement ini juga dilengkapi berbagai fasilitas, seperti : kolam renang setiap tower, taman bermain anak, jogging track, mini market, foot court, shopping center, access card, TV Cable, internet access, cafe & resto, keamanan 24 jam, serta fasilitas lainnya. 
Fasilitas:

1. Dibangun di atas lahan yang luas (12,9 ha)
2. CCTV 24 jam
3. Private Pool
4. Jogging Track
5. Taman Bermain
6. Restoran
7. Cafe
8. Minimarket
9. Food Court
10. Shopping center
11. Access Card
12. TV Cable
13. Internet Access
14. Keamanan 24 jam dll.

- Tower Pino

Green Pramuka City - Tower Pino

Tipe Unit Green Pramuka City

- Tipe Studio 21


Tipe 21 dengan luas semi gross 21 m2 dan luas nett 16,95 m2 sesuai untuk Anda yang mendambakan hunian minimalis dengan ruangan yang bersih dan sehat. Dibangun dengan tetap memerhatikan masalah kesehatan, didukung material yang ramah lingkungan, dan fasilitasnya. Tipe 21 dengan luas semi gross 21 m2 dan luas nett 16,95 m2 sesuai untuk Anda yang mendambakan hunian minimalis dengan ruangan yang bersih dan sehat. Dibangun di Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota dengan tetap memerhatikan masalah kesehatan, didukung material yang ramah lingkungan, dan fasilitasnya yang lengkap menjadikan Anda selalu merasa nyaman untuk tinggal. Tipe ini bisa Anda jadikan sebagai tempat untuk sekadar beristirahat ataupun sebagai tempat tinggal, dan tipe ini juga bisa menjadi tempat alternatif untuk Anda yang lebih banyak menghabiskan waktu bekerja namun tidak terikat oleh waktu.. Tipe ini bisa Anda jadikan sebagai tempat untuk sekadar beristirahat ataupun sebagai tempat tinggal, dan tipe ini juga bisa menjadi tempat alternatif untuk Anda yang lebih banyak menghabiskan waktu bekerja namun tidak terikat oleh waktu.


- Tipe 33 2 BR


Green Pramuka City - Tipe Unit 33 2 BR
Selanjutnya adalah salah satu tipe apartemen di Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota. Tipe 33 dengan luas semi gross 33 m2 dan luas nett 28,25 adalah hunian ideal bagi Anda yang ingin berinvestasi di masa depan dan menginginkan keleluasaan baik dalam bekerja maupun menghabiskan waktu bersama keluarga. Dan anak-anak Anda akan semakin ceria dalam kebersamaan. Tipe 33 dengan luas semi gross 33 m2 dan luas nett 28,25 adalah hunian ideal bagi Anda yang ingin berinvestasi di masa depan dan menginginkan keleluasaan baik dalam bekerja maupun menghabiskan waktu bersama keluarga. Dan anak-anak Anda akan semakin ceria dalam beraktivitas karena didukung dengan fasilitas yang lengkap di Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota sehingga keluarga tetap harmonis. Hunian ini berada di lingkungan yang asri dan dibangun dengan memerhatikan masalah kesehatan karena didukung material yang ramah lingkungan dan desain modernnya membuat para penghuni selalu merasa nyaman untuk tinggal.

Berita Seputar Green Pramuka City

BeritaSatu

80 % Apartemen Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota Fase Kedua Sudah Terjual. PT Duta Paramindo Sejahtera (DPS) melaksanakan topping off tower 5 yaitu tower Orchid pada proyek apartemen Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota, Selasa (23/6). Tower 5 ini adalah pembangunan tahap kedua dari total 12 Tower yand ada di Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota yang nantinya akan dibangun. Direktur PT DPS, Rudy Herjanto Saputra menyatakan, pembangunan tahap dua ini ialah pembangunan tower 5,6,7,dan 8. Keempat tower tersebut terdiri atas 3.850 unit dan sudah terjual 80% sejak dipasarkan awal tahun 2014.  

"Kami ingin menepati janji untuk serah terima unit awal tahun atau pertengahan tahun depan," ujar Rudy di kantor pemasaran Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota, Jakarta, Selasa (23/6). Ada perbedaan bentuk fasilitas pada pembangunan tahap kedua ini dengan empat tower awal yang sudah dihuni. Keempat tower yang baru ini memiliki satu kolam renang ukuran besar dan akan dilengkapi fasilitas supermarket. Unit yang dipasarkan pada pembangunan fase kedua ini sama dengan sebelumnya hanya dua tipe yaitu tipe 21 dan tipe 33. Untuk harganya dimulai dari Rp 350 juta hingga Rp 550 juta.

Bisnis


PT Duta Paramindo Sejahtera melalui produknya GPC di Jakarta Pusat tetap fokus menyediakan hunian yang layak bagi masyarakat kelas menengah. Direktur Utama Duta Paramindo Sejahtera Rudy Herjanto mengatakan ada dua alasan yang mendasari perusahaan menyasar segmen menengah. “Pertama, kami merasa segmen menengah dan menengah bawah merupakan lapisan paling tebal, dibandingkan segmen atas. Kedua, kami turut mendukung program Pemda DKI Jakarta menyediakan hunian layak dengan harga terjangkau,” tuturnya pada Bisnis.com, di sela acara penandatanganan kerjasama antara Duta Paramindo Sejahtera dengan Perum Damri, Senin (15/6/2015).

Pada lahan seluas 12,9 hektar, perusahaan berencana membangun 17 tower hunian vertikal yang menyasar segmen menengah. Setiap tower memiliki kapasitas 750 unit - 1.000 unit. Untuk pengembangan setiap tower, sambung Rudy, pihaknya membutuhkan dana Rp250 miliar - Rp300 miliar. Pembangunan tower 1-4 Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota sudah rampung dan diserahterimakan. Tahun ini perusahaan menargetkan pembangunan tower 5-8, sehingga proses serah terima dapat dilakukan secara bertahap sepanjang 2016 dan memang Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota.


Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota


Merdeka.com


Kenaikan tarif iuran pengelolaan lingkungan (IPL) oleh pengelola Apartemen Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota sejak April 2016 lalu masih kurang disetujui oleh beberapa penghuni Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota. Padahal, langkah kenaikan tarif tersebut berakibat karena adanya kenaikan upah minimum pekerja (UMP) DKI Jakarta dan harga berbagai komponen penentu IPL saat itu. Deputi Property Manager Pengelola Apartemen Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota ini Danang S Winata mengatakan, tidak hanya GPC yang melakukan tindakan kenaikan tersebut. "Hampir semua apartemen saat ini menaikan IPL, jadi bukan hanya kami yang melakukannya," ujar Danang S. Winata selau Deputi Property Manager Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman Di Pusat Kota saat ditemui Merdeka. Menurut dia, pihaknya tidak mudah untuk menghindari adanya kenaikan IPL akibat meningkatnya UMP DKI Jakarta, dan kenaikan berbagai harga lainnya.

Hal tersebut berakibat pula pada meningkatnya biaya pengelolaan dan upah para pekerja di lingkungan apartemen Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota yang porsinya kebanyakan dibayar sesuai UMP, semisal petugas keamanan dan petugas kebersihan. "Jika tidak dinaikkan akan berakibat pada penurunan pelayanan dan kualitas lingkungan apartemen. Apalagi pengelola harus bisa menjaga agar nilai investasi yang ditanam para pemilik apartemen stabil bahkan kalau perlu naik," terangnya. Sementara itu, Danang mengakui, banyak fasilitas bersama yang perlu dirawat dan dijaga. "Tentunya semua itu memerlukan biaya yang tidak sedikit," jelasnya. Sebagian warga yang protes karena kenaikan tersebut jumlahnya tidak representatif dengan penghuni Apartemen GPC yang jumlahnya mencapai lebih dari 4.000 orang. Danang menilai, protes warga Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota itu wajar.

Keuntungan


Kalau bicara soal keuntungan, pastinya keuntungan yang akan didapat bila membeli apartemen di Green Pramuka City hunian strategis dan nyaman di pusat kota banyak. Ini dikarenakan Green Pramuka City terletak di jantung kota Jakarta. Selain itu, akses yang dekat dengan fasilitas umum, seperti bandara dan lain-lain. Harga yang ditawarkan juga tidak bikin kantong menangis. Fasilitas yang disediakan oleh pihak apartemen juga terbilang memuaskan. Sehingga menjadikan Green pramuka city hunian strategis dan nyaman di pusat kota.

Simpulan


Berdasarkan penuturan sebelumnya yang me-meview GPC seharusnya pengetahuan Anda mengenai mana apartemen yang baik (memiliki banyak keuntungan) dan yang tidak. Oleh karena itu, bila Anda mencari hunian nyaman di pusat kota, Green pramuka city adalah jawabannya.

Contact Information Green Pramuka City, Marketing Galery
Address: Jl. A. Yani Kav. 49, Jakarta Pusat
Working Hours: Mon - Fri : 8AM to 6PM
Phone:+6221-420 8989
Email: marketing@greenpramukacity.com
Fax: 021-422 6689

Artikel Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota ini dibuat untuk memenuhi persyaratan Kontes SEO Green Pramuka City

Bila Anda orang yang ingin tinggal di apartemen maka Anda wajib membaca artikel Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman Di pusat Kota

0 comments:

Mohon untuk berkomentar yang sesuai dengan artikelnya, jangan taruh live link di artikel manapun di blog ini. Harus ada sumber atau beri link dari artikel yang kamu kopas dari blog ini bila ingin kopas